Tetaplah berangkat menunaikan amanah, tetaplah berangkat melaksanakan kewajiban, betapapun kelelahan mendera tubuhmu. Betapapun keluarga yang sangat engkau cintai membuat hatimu tertambat dan ingin tidak berangkat. Singkirkan kemanjaan, buang kemalasan, ambil ketegasan sikap, dakwah harus dimenangkan.

Ayo bergerak, walau engkau sudah terlambat. Ayo tetap berangkat, walau saudara-saudaramu para aktivis telah terlebih dulu berada di medan perjuangan dakwah.

Mungkin engkau terlambat, mungkin engkau sempat terlena, mungkin engkau sempat khilaf, mungkin engkau sempat manja, mungkin engkau sempat malas, mungkin engkau sempat merasa berat. Namun lihat di sana, para aktivis tengah sibuk memasang bendera. Para aktivis tengah lelah melaksanakan jutaan agenda. Para aktivis tengah berjaga-jaga agar tidak dicurangi oleh para durjana. Pagi, siang, sore dan malam, aktivitas mereka tiada henti. Memenangkan dakwah di medan-medan perjuangan yang sulit dan memerlukan banyak tenaga serta sarana. Segera datang, segera bergabung bersama mereka.
Segera, sekarang juga.

# masih dari serial ibroh perang Tabuk

tulisan ini spesial sy tujukan untuk adek2 yang sedang berjibaku berjuang dengan TA-nya, terutama yang sudah lebih dari 4 tahun. Semangka, semangat kawans.. Tetaplah Berangkat, Walau Terlambat
-dR. orang yang kuliahnya juga molor, semoga bisa diambil ibroh🙂

motif sy, pingin segera lulus supaya lebih bisa optimal dengan obsesi dan impian. kalau murobbi waktu itu bilang, ayo segera lulus biar bisa berbuat lebih untuk gelombang siyasi 2009, hehe.. ancen preman!